Pricing

Essential

Untuk usaha kecil

Rp319rb /bulan*

Rp199rb /bulan*

3000 order

5 Toko

Pelatihan masal

Pelatihan privat

Expert

Untuk usaha menengah

Rp879rb /bulan*

Rp479rb /bulan*

10.000 order

30 Toko

Pelatihan masal

2 Pelatihan privat**

Enterprise

Untuk enterprise

Harga Spesial

Proses order tanpa batas

300 Toko

Pelatihan masal

3 Pelatihan privat**

Essential

Untuk usaha kecil

Rp319rb /bulan*

Rp199rb /bulan*

3000 order

5 Toko

Pelatihan masal

Pelatihan privat

Expert

Untuk usaha menengah

Rp879rb /bulan*

Rp479rb /bulan*

10.000 order

30 Toko

Pelatihan masal

2 Pelatihan privat**

Enterprise

Untuk enterprise

Harga Spesial

Proses order tanpa batas

300 Toko

Pelatihan masal

3 Pelatihan privat**

*Harga mulai dari
*Belum termasuk PPN 11%
**Hanya untuk pembelian pertama

Daftar Omnichannel Aloshop sekarang. Gratis uji coba 14 hari.

Compare Price

Essential

Rp199rb / bulan*

Beli Paket

Expert

Rp479rb / bulan*

Beli Paket

Enterprise

Harga Spesial

Hubungi Kami
Informasi Umum
Jumlah order (per bulan) 3000 10000 Tidak Terbatas
Jumlah toko 5 30 300
Pelatihan privat checklist 2 sesi 3 sesi
Pelatihan masal checklist checklist checklist
Atoor Chat checklist checklist checklist
Pengaturan Order
Terima, tolak, atur pengiriman order checklist checklist checklist
Print label invoice, picking list, drop off, packing list (satuan maupun masal) checklist checklist checklist
Marketplace
Shopee checklist checklist checklist
Tokopedia checklist checklist checklist
Lazada checklist checklist checklist
TikTok Shop checklist checklist checklist
Blibli Segera hadir Segera hadir Segera hadir
Manajemen Produk
Upload,ubah,dan hapus produk checklist checklist checklist
Buat master produk checklist checklist checklist
Salin Produk (satuan dan sekaligus) checklist checklist checklist
Ikat dan lepas ikatan produk checklist checklist checklist
SKU Generator checklist checklist checklist
Manajemen Stok
Sinkronisasi Stok checklist checklist checklist
Ubah stok (satuan dan sekaligus) checklist checklist checklist
Manajemen Toko dan Bisnis
Laporan Statistik Toko checklist checklist checklist
Laporan penjualan produk checklist checklist checklist

Essential

Rp199rb / bulan*

Beli

Expert

Rp479rb / bulan*

Beli

Enterprise

Harga Spesial

Beli

Informasi Umum

Jumlah order (per bulan)

3000

10000

Tidak Terbatas

Jumlah toko

5

30

300

Pelatihan privat

checklist

2 sesi

3 sesi

Pelatihan masal

checklist

checklist

checklist

Atoor Chat

checklist

checklist

checklist

Pengaturan Order

Terima, tolak, atur pengiriman order

checklist

checklist

checklist

Print label invoice, picking list, drop off, packing list (satuan maupun masal)

checklist

checklist

checklist

Marketplace

Shopee

checklist

checklist

checklist

Tokopedia

checklist

checklist

checklist

Lazada

checklist

checklist

checklist

TikTok Shop

checklist

checklist

checklist

Blibli

Segera hadir

Segera hadir

Segera hadir

Manajemen Produk

Upload,ubah,dan hapus produk

checklist

checklist

checklist

Buat master produk

checklist

checklist

checklist

Salin Produk (satuan dan sekaligus)

checklist

checklist

checklist

Ikat dan lepas ikatan produk

checklist

checklist

checklist

SKU Generator

checklist

checklist

checklist

Manajemen Stok

Sinkronisasi Stok

checklist

checklist

checklist

Ubah stok (satuan dan sekaligus)

checklist

checklist

checklist

Manajemen Toko dan Bisnis

Laporan Statistik Toko

checklist

checklist

checklist

Laporan penjualan produk

checklist

checklist

checklist

Pertanyaan yang Sering Diajukan

Omnichannel Aloshop adalah platform lengkap untuk membantu Anda mengelola stok, order, dan produk di berbagai marketplace. Tidak hanya itu, Omnichannel Aloshop hadir dengan harga terhemat dan paling fleksibel di Indonesia!

Omnichannel Aloshop dibuat untuk seller marketplace. Jika Anda memiliki toko di Shopee, Tokopedia, TikTok, dan/atau Lazada, maka Omnichannel Aloshop sangat cocok untuk Anda. Blibli, Bukalapak, dan Shopify akan segera hadir.

Untuk mendaftar, Anda hanya perlu mengklik tombol Daftar Sekarang di pojok kanan atas. Setelah itu, isi form yang disediakan dan Anda langsung bisa menggunakan Omnichannel Aloshop!

Platform Omnichannel Aloshop dapat Anda gunakan sepenuhnya secara gratis selama 2 minggu sejak pendaftaran. Setelah 2 minggu, Anda harus berlangganan salah satu paket berlangganan untuk terus menggunakan fitur Omnichannel Aloshop yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Harga berlangganan Omnichannel Aloshop dapat dilihat di link berikut https://aloshop.com/omnichannel/pricing.

Untuk pertanyaan, Anda bisa menghubungi Customer Service kami melalui WhatsApp di +62817890215 atau Email cs@aloshop.com.

Punya pertanyaan? Hubungi Kami
  • Atoor sebagai Platform Omnichannel Terbaik di Indonesia

Atoor adalah Platform Omnichannel terbaik di Indonesia yang melayani berbagai jenis layanan omnichannel baik omnichannel untuk UMKM maupun ukuran bisnis lainnya. Selain itu, Atoor merupakan software integrasi marketplace yang memudahkan Anda untuk melakukan manajemen toko online, manajemen online shop, kelola toko online, dan kelola banyak akun marketplace di dalam satu aplikasi saja. Anda dapat menggunakan Atoor sebagai aplikasi integrasi marketplace, aplikasi integrasi marketplace gratis, aplikasi manajemen marketplace, aplikasi omnichannel, dan aplikasi manajemen toko online untuk menghubungkan banyak akun ecommerce yang Anda miliki, seperti Tokopedia, Shopee, dan Lazada.


  • Kelola Berbagai Pesanan Masuk Dari Seluruh Marketplace Anda Dalam Satu Aplikasi

Atoor memiliki fitur Order Management System (OMS) atau Order Management eCommerce platform yang memudahkan Anda untuk melakukan manajemen order, manajemen order ecommerce, kelola pesanan online shop, dan lacak pesanan masuk eCommerce. Anda dapat menggunakan Atoor sebagai aplikasi manajemen order dan aplikasi pantau pesanan untuk melihat seluruh informasi pesanan masuk toko online di semua akun ecommerce Anda.


  • Kelola Inventaris E-Commerce Anda dengan Atoor

Dengan Atoor sebagai inventory management system dan inventory management software, Anda dapat melakukan pengelolaan inventaris, inventory control, inventaris barang, inventory management, inventory tracking, pencatatan inventaris melalui satu aplikasi saja. Atoor sangat cocok untuk Anda yang menginginkan inventory management app, ecommerce inventory management system, ecommerce inventory management software, sistem manajemen inventory, sistem informasi inventaris, dan inventory management online stores hanya dalam satu aplikasi saja.



  • Kelola Stok Barang Lebih Mudah Dengan Atoor

Atoor dapat membantu Anda untuk melakukan pengelolaan persediaan barang, manajemen stok barang, manajemen persediaan barang, manajemen stok barang toko, manajemen stok barang ecommerce, pencatatan stok barang, pengelolaan stok barang, dan cek stok barang karena Atoor merupakan aplikasi stock management system, stock management software, aplikasi manajemen stok barang, aplikasi manajemen stok gudang, aplikasi manajemen stok barang gratis, sistem manajemen stok barang, sistem informasi stok barang di gudang, sistem informasi stok barang berbasis web, sistem stok barang toko, sistem stok barang, aplikasi pengelolaan stok barang, aplikasi cek persediaan barang, dan aplikasi cek stok barang.


  • Kelola Seluruh Pengiriman Paket Toko Anda Dengan Atoor

Selain sebagai Order Management System (OMS), Atoor juga dapat berfungsi sebagai delivery tracking system, delivery order management system, aplikasi pelacak pengiriman barang, aplikasi cek pengiriman barang yang berfungsi untuk delivery tracking, manajemen pengiriman barang, lacak pengiriman barang, lacak kiriman paket, dan lacak resi ecommerce


  • Platform Omnichannel Marketplace Indonesia Terbaik Dengan Paket Harga Paling Murah dan Terjangkau

Dengan menggunakan Atoor untuk manajemen stok, melakukan pengelolaan 

inventaris, inventory control, inventaris barang, inventory management, inventory 

tracking, manajemen order, manajemen order ecommerce, kelola pesanan online shop, dan lacak pesanan masuk eCommerce, Anda tidak perlu membayar dengan harga aplikasi e commerce yang mahal karena Atoor memiliki beragam paket harga aplikasi omnichannel dan integrasi marketplace yang sangat terjangkau. Anda cukup sesuaikan kebutuhan bisnis Anda untuk pencatatan stok barang, pengelolaan stok barang, cek stok barang, aplikasi stock management system, stock management software, aplikasi manajemen stok barang dan sistem manajemen stok barang dan bayar harga aplikasi e commerce sesuai kebutuhan tersebut.
See More