3000 order
5 Toko
Pelatihan masal
Pelatihan privat
10.000 order
30 Toko
Pelatihan masal
2 Pelatihan privat**
Proses order tanpa batas
300 Toko
Pelatihan masal
3 Pelatihan privat**
EssentialRp199rb / bulan*Beli Paket |
ExpertRp479rb / bulan*Beli Paket |
EnterpriseHarga SpesialHubungi Kami |
||
---|---|---|---|---|
Informasi Umum | ||||
Jumlah order (per bulan) | 3000 | 10000 | Tidak Terbatas | |
Jumlah toko | 5 | 30 | 300 | |
Pelatihan privat |
![]() |
2 sesi | 3 sesi | |
Pelatihan masal |
![]() |
![]() |
![]() |
|
Atoor Chat |
![]() |
![]() |
![]() |
|
Pengaturan Order | ||||
Terima, tolak, atur pengiriman order |
![]() |
![]() |
![]() |
|
Print label invoice, picking list, drop off, packing list (satuan maupun masal) |
![]() |
![]() |
![]() |
|
Marketplace | ||||
Shopee |
![]() |
![]() |
![]() |
|
Tokopedia |
![]() |
![]() |
![]() |
|
Lazada |
![]() |
![]() |
![]() |
|
TikTok Shop |
![]() |
![]() |
![]() |
|
Blibli | Segera hadir | Segera hadir | Segera hadir | |
Manajemen Produk | ||||
Upload,ubah,dan hapus produk |
![]() |
![]() |
![]() |
|
Buat master produk |
![]() |
![]() |
![]() |
|
Salin Produk (satuan dan sekaligus) |
![]() |
![]() |
![]() |
|
Ikat dan lepas ikatan produk |
![]() |
![]() |
![]() |
|
SKU Generator |
![]() |
![]() |
![]() |
|
Manajemen Stok | ||||
Sinkronisasi Stok |
![]() |
![]() |
![]() |
|
Ubah stok (satuan dan sekaligus) |
![]() |
![]() |
![]() |
|
Manajemen Toko dan Bisnis | ||||
Laporan Statistik Toko |
![]() |
![]() |
![]() |
|
Laporan penjualan produk |
![]() |
![]() |
![]() |
3000
10000
Tidak Terbatas
5
30
300
2 sesi
3 sesi
Segera hadir
Segera hadir
Segera hadir
Omnichannel Aloshop adalah platform lengkap untuk membantu Anda mengelola stok, order, dan produk di berbagai marketplace. Tidak hanya itu, Omnichannel Aloshop hadir dengan harga terhemat dan paling fleksibel di Indonesia!
Omnichannel Aloshop dibuat untuk seller marketplace. Jika Anda memiliki toko di Shopee, Tokopedia, TikTok, dan/atau Lazada, maka Omnichannel Aloshop sangat cocok untuk Anda. Blibli, Bukalapak, dan Shopify akan segera hadir.
Untuk mendaftar, Anda hanya perlu mengklik tombol Daftar Sekarang di pojok kanan atas. Setelah itu, isi form yang disediakan dan Anda langsung bisa menggunakan Omnichannel Aloshop!
Platform Omnichannel Aloshop dapat Anda gunakan sepenuhnya secara gratis selama 2 minggu sejak pendaftaran. Setelah 2 minggu, Anda harus berlangganan salah satu paket berlangganan untuk terus menggunakan fitur Omnichannel Aloshop yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
Harga berlangganan Omnichannel Aloshop dapat dilihat di link berikut https://aloshop.com/omnichannel/pricing.
Untuk pertanyaan, Anda bisa menghubungi Customer Service kami melalui WhatsApp di +62817890215 atau Email cs@aloshop.com.
Atoor adalah Platform Omnichannel terbaik di Indonesia yang melayani berbagai jenis layanan omnichannel baik omnichannel untuk UMKM maupun ukuran bisnis lainnya. Selain itu, Atoor merupakan software integrasi marketplace yang memudahkan Anda untuk melakukan manajemen toko online, manajemen online shop, kelola toko online, dan kelola banyak akun marketplace di dalam satu aplikasi saja. Anda dapat menggunakan Atoor sebagai aplikasi integrasi marketplace, aplikasi integrasi marketplace gratis, aplikasi manajemen marketplace, aplikasi omnichannel, dan aplikasi manajemen toko online untuk menghubungkan banyak akun ecommerce yang Anda miliki, seperti Tokopedia, Shopee, dan Lazada.
Atoor memiliki fitur Order Management System (OMS) atau Order Management eCommerce platform yang memudahkan Anda untuk melakukan manajemen order, manajemen order ecommerce, kelola pesanan online shop, dan lacak pesanan masuk eCommerce. Anda dapat menggunakan Atoor sebagai aplikasi manajemen order dan aplikasi pantau pesanan untuk melihat seluruh informasi pesanan masuk toko online di semua akun ecommerce Anda.
Dengan Atoor sebagai inventory management system dan inventory management software, Anda dapat melakukan pengelolaan inventaris, inventory control, inventaris barang, inventory management, inventory tracking, pencatatan inventaris melalui satu aplikasi saja. Atoor sangat cocok untuk Anda yang menginginkan inventory management app, ecommerce inventory management system, ecommerce inventory management software, sistem manajemen inventory, sistem informasi inventaris, dan inventory management online stores hanya dalam satu aplikasi saja.
Atoor dapat membantu Anda untuk melakukan pengelolaan persediaan barang, manajemen stok barang, manajemen persediaan barang, manajemen stok barang toko, manajemen stok barang ecommerce, pencatatan stok barang, pengelolaan stok barang, dan cek stok barang karena Atoor merupakan aplikasi stock management system, stock management software, aplikasi manajemen stok barang, aplikasi manajemen stok gudang, aplikasi manajemen stok barang gratis, sistem manajemen stok barang, sistem informasi stok barang di gudang, sistem informasi stok barang berbasis web, sistem stok barang toko, sistem stok barang, aplikasi pengelolaan stok barang, aplikasi cek persediaan barang, dan aplikasi cek stok barang.
Selain sebagai Order Management System (OMS), Atoor juga dapat berfungsi sebagai delivery tracking system, delivery order management system, aplikasi pelacak pengiriman barang, aplikasi cek pengiriman barang yang berfungsi untuk delivery tracking, manajemen pengiriman barang, lacak pengiriman barang, lacak kiriman paket, dan lacak resi ecommerce
Dengan menggunakan Atoor untuk manajemen stok, melakukan pengelolaan
inventaris, inventory control, inventaris barang, inventory management, inventory
tracking, manajemen order, manajemen order ecommerce, kelola pesanan online shop, dan lacak pesanan masuk eCommerce, Anda tidak perlu membayar dengan harga aplikasi e commerce yang mahal karena Atoor memiliki beragam paket harga aplikasi omnichannel dan integrasi marketplace yang sangat terjangkau. Anda cukup sesuaikan kebutuhan bisnis Anda untuk pencatatan stok barang, pengelolaan stok barang, cek stok barang, aplikasi stock management system, stock management software, aplikasi manajemen stok barang dan sistem manajemen stok barang dan bayar harga aplikasi e commerce sesuai kebutuhan tersebut.